Berita

//

Sekda Tutup Kegiatan PKA dan PKP

2021-12-10 04:56:11 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani menghadiri acara penutupan Pelatihan Kepemimpinan Administrasi (PKA) dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan I Pemerintah Kota Lubuklinggau di Aula UPT Diklat BKPSDM Kota Lubuklinggau, Jumat, (10/12). 

Kepala BKPSDM Yulita Anggraini, dalam laporannya mengatakan tujuan pelatihan kepemimpinan ini adalah membentuk seorang leader atau pemimpin yang memiliki kompetensi baik kemampuan, keterampilan dan sikap atau prilaku seorang ASN dalam melaksanakan tugas jabatannya. 

Sehingga nantinya diharapkan dapat membangun karakter dan sikap prilaku kepemimpinan Pancasila serta dapat mengaktualisasikan kepemimpinan kinerja dan manajemen serta kepemimpinan melayani sesuai tugas bidangnya.

Adapun peserta PKA Angkatan I sambung Yulita Anggraini berjumlah 39 orang dengan rincian, 12 peserta dari Kabupaten Lahat, 9 peserta dari Kabupaten Kuantan Singingi (Riau), 6 peserta dari Bengkulu Tengah, 5 dari Kabupaten Musi Rawas, 5 dari Kabupaten Ogan Komering Ilir dan 2 dari Kota Pagar Alam. 

Sedangkan PKP Angkatan I berjumlah 40 peserta dengan rincian, 25 peserta dari Kota Lubuklinggau dan 15 peserta dari Kabupaten Lahat. 


Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani mengucapkan selamat kepada para peserta yang dinyatakan lulus dan berharap ilmu yang didapat selama mengikuti pelatihan dapat dikembangkan melalui inovasi-inovasi sehingga hasilnya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Potensi seseorang tentu tidak jauh beda, namun perlu kita asah lagi, tinggal kita kembangkan secara mandiri. Yang rajin dengan yang malas pasti beda hasilnya. Jika kita tidak ingin meningkatkan kemampuan diri sendiri, otomatis akan tertinggal dengan orang lain," ungkapnya. 

Sekda juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pemerintah kota/kabupaten yang telah memercayai Pemkot Lubuklinggau melalui UPT Diklat BKPSDM Kota Lubuklinggau untuk melaksanakan PKA dan PKP ini. 

“Semoga kerjasama yang telah terjalin, akan terus ditingkatkan dimasa-masa mendatang,” imbuhnya.(*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1696
  • Kemarin 3531
  • Minggu ini 22720
  • Bulan Ini 17567
  • Total 939296

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?